Pertandingan dramatis RT Makrus keluar sebagai pemenang mengalahkan RT Basuki di Final Pekan Olahraga Mojomati

Melalui lima set pertandingan yang berlangsung sangat sengit, tim bola volly putra RT Makrus akhirnya berhasil mengalahkan tim putra RT Basuki dengan nilai 3-2 pada final Pekan Olahraga Mojomati 2018 di Gelora Nusa Bhakti (GNB). Selasa (4/8/2018).

Dari pantauan kami, RT Imam Basori sempat kedodoran pada awal set pertama sehingga tertinggal poin 22-25 dari RT Basuki. Setelah sempat membalas pada set kedua dengan poin 25-21 tim besutan pelatih Abdul Rohman itu, kembali kalah poin 20-25 pada set ketiga.

“Dukungan penonton dari Makrus Mania sangat luar biasa sehingga kami bisa membalikkan keadaan pada set ke empat dan ke lima,” kata manajer tim RT Makrus, Bapak Sumaji saat kami wawancarai seusai pertandingan. Setelah melalui perebutan poin yang ketat, kapten Abdul Rochim dan rekan setimnya bisa mengungguli tim RT Basuki di set ke empat dengan 28-26 dan 15-9 di set yang kelima.

Sumaji mengatakan, banyaknya suporter dari warga RT Makrus menjadi pemain ketujuh di Tim kami. “Kalau soal teknik dua tim tadi sama kuat. Terima kasih warga masyarakat RT Makrus telah menambah kuat mental para pemain.” Kata sumaji

Pelatih Tim RT Basuki Agung Supianto mengaku tidak bisa berkomentar banyak menanggapi kekalahan timnya pada laga final Pekan Olahraga Mojomati (cabor) bola volly putra itu. “RT Makrus tim yang luar biasa kami sempat lengah pada set ke empat meski sempat memimpin 4-5 poin. Kesalahan yang fatal. Tapi kami tetap bangga pada seluruh pemain yang telah berjuang semenjak pertama reguler sampai hari ini.” Kata Agung

 

Naskah by Veri Adi Wirawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*