Pembangun gedung serba guna Desa Mojomati Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo yang direncanakan dalam Musdes bersama masyarakat kini dalam tahap pengerjaan, yang berlokasi dilapangan Desa Mojomati, pembangunan diawali dengan genduri bersama lembaga desa dengan harapan proses pembangunan bisa berjalan lancar dan sukses.

Saat ditemui di lokasi pengerjaan, Kepala Desa Aang Budiantoro mengatakan, semua anggaran pembangunan berasal dari DD secara bertahap, Dan untuk tahun 2023 anggaran Dana Desa yang digunakan sebesar Rp 160 untuk pembangunan Pondasi, direncanakan gedung serbaguna yang akan di bangun seluas 30 m X 20 m. Dan anggaran seluruhnya pembangunan gedung serba guna ini sebesar Rp1,4 milyar yang akan diambil dari DD beberapa tahun ke depan.

“Mudah-mudahan pembangunan gedung serba guna ini bisa berjalan lancar,” tutur Aang Budiantoro.

Dan rencana penggunaan gedung serba guna ini nantinya akan diperuntukan menjadi tempat kegiatan olahraga,kesenian , kegiatan keagamaan dan resepsi hajatan warga yang membutuhkan.

“Dengan adanya Gedung Serba Guna ini diharapkan kegiatan Olahraga warga bisa lebih variatif dan kedepnnya dapat menciptakan generasi unggul dibidang olahraga serta bangunan ini dapat menjadi icon Desa dan diharapkan bisa menjadi sumber pendapatan desa